Senin, 24 Januari 2011

RCA Hj. ZHERY MULYATI

RCA Hj. ZHERY MULYATI
Execitive Leaders Club
 
"K-LINK merupakan kendaraan yang tepat untuk meraih kesuksesan"

Meski seorang perempuan namun sepak terjangnya di dunia MLM tidak boleh diremehkan. Ini bisa dibuktikan dari prestasinya di beberapa perusahaan MLM sebelumnya. Ia sempat beberapa kali mendapat penghargaan berupa mobil mewah dan bepergian ke luar negeri, namun ketidak harmonisan manajemen perusahaan membuatnya keluar dari perusahaan tersebut.
Masa kecil wanita kelahiran Palembang 24 Oktober 1956 ini terbilang berkecukupan. Ayahnya adalah seorang atasan di sebuah Instansi Pemerintahan. Di masa sekolah, ia pun aktif di kegiatan-kegiatan yang bersifat ekstrakulikuler. Kegiatan inilah yang membuahkan sifat kepemimpinan dan mampu bekerja sama sampai saat ini.

Zhery sempat mengenyam dunia perkuliahan di sebuah universitas dan sebuah akademi kejuruan. Tetapi, keinginan untuk segera bekerja membuatnya meninggalkan bangku kuliah dan terjun langsung sebagai pegawai negeri sipil di sebuah instansi pemerintahan di Palembang. Merasa tidak bisa berkembang apabila terus tinggal di daerah membuatnya mengambil keputusan untuk hijrah ke Jakarta pada tahun 1980. Di Jakarta ia mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan asing.
Setelah bekerja selama 8 tahun ia memutuskan untuk keluar dari perusahaan tersebut. Tahun 1988 Zhery kembali bergabung di sebuah Instansi Pemerintahan di Pamulang. Namun lagi-lagi ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya karena ingin untuk menyekolahkan anak-anaknya di lembaga pendidikan yang berkualitas. Hal yang menurutnya sulit terwujud selama ia masih berstatus sebagai PNS. Tahun 2000 Zhery memutuskan keluar dan kemudian ia mengenal dunia MLM.
Sebelumnya dunia MLM tidak pernah terbayangkan di benak ibu 4 anak ini. Keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarganya lah yang mendorongnya terjun ke bisnis MLM.
Awal karirnya di dunia MLMtergolong mulus. Ia mampu meraih peringkat bergengsi dan menerima beberapa penghargaan. Namun lagi-lagi nasib berkata lain, saat hidupnya mulai berkecukupan, perusahaan tempatnya bernaung mengalami masalah. Ia pun memutuskan keluar beliau dari tempat tersebut.
Saat kondisi perekonomian keluarga mengalami pasang surut, seorang teman lama, Ir. Irwansyah, datang untuk menawarkan bisnis MLM baru. Pengalaman pahit dengan perusahan sebelumnya membuat Zhery melakukan analisa terhadap masa depan perusahaan ini, mulai dari produk, manajemen perusahan, support system hingga pemimpin perusahaan. Hasil yang didapat begitu mencengangkan; produk yang berkualitas dan berkhasiat, manajemen yang solid, support system tunggal dan pemimpin perusahaan yang telah berpengalaman. Tanpa pikir panjang ia langsung mengambil keputusan untuk bergabung di K-Link. "K-LINK merupakan kendaraan yang tepat untuk meraih kesuksesan", ujarnya yakin.
Awal perjalanan bisnisnya mendapat banyak tantangan dan rintangan, namun tekad dan impian yang kuat mampu mengikis perasaan gundah tersebut. Berbagai pulau dikunjungi untuk membangun jaringan, mulai dari pulau-pulau besar sampai pulau-pulau kecil disinggahinya untuk memperkenalkan produk K-LINK. "Saya berani mengunjungi pulau-pulau yang terpencil karena ingin memperkenalkan produk K-LINK. Saya ingin masyarakat disana bisa merasakan khasiatnya dan bisa meraih kesuksesan bersama", tuturnya bersemangat.
Dalam waktu empat tahun bersama K-Link, kesuksesan demi kesuksesan telah diraihnya. "Kemenangan dapat diraih oleh setiap orang yang benar-benar berjuang di K-Link tanpa harus mengalahkan orang lain. Yang membedakan hanya beberapa kuat impian Anda, seberapa yakin Anda menjalankan bisnis ini, dan seberapa besar kepercayaan Anda terhadap upline", tegasnya.
Kini, semua mimpinya telah terwujud. Peringkat bergengsi, masuk dalam jajaran elite K-System, rumah hunian yang megah, kendaraan yang bisa membantu mobilitasnya, serta kebebasan waktu dan finansial. Tak ketinggalan mimpi besarnya : mendapatkan pendidikan terbaik untuk anak-anak tercintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar