Senin, 24 Januari 2011

SCA dr. NURUL RAHAYU NINGRUM, SpJP

SCA dr. NURUL RAHAYU NINGRUM, SpJP
Execitive Leaders Club
 
"K-LINK membawa perubahan besar dalam hidup kami"
Perkenalan dengan K-LINK membawa perubahan besar dalam hidup Nurul. Saat menempuh pendidikan dokter spesialis di bagian Jantung dan Pembuluh darah FKUI Jakarta, ia tertarik pada produk K-LINK yang amazing daya kerjanya dalam membantu orang-orang yang bermasalah dengan kesehatan.
Di hari-hari sibuk, istri Ir. Nasrudin terus menjalani program yang dianjurkan oleh pelatih dan sponsor aktif RCA Tubagus A. Yusuf. Seringkali, sehabis jaga malam di RS, masih harus melakukan presentasi atau prospecting di kota lain, dan paginya harus sudah berada di RS lagi.
Baginya produk K-LINK sangat membantu kondisi fisik dan impian yang ditanam dan yang ingin diraihnya disertai tekad agar anak-anak tidak mengalami masa pahit seperti yang ia alami dulu. Tekad itulah yang membuatnya tetap semangat menjalankan bisnis ini. "Beberapa orang mengatakan saya terlalu ngoyo. Bahkan orang terdekat saya mengatakan saya berkhayal bisa mengharapkan mendapatkan semua itu dari bisnis K-LINK", kenangnya.
Nurul ingat pada dua buah hadits, "Berusahalah kamu seolah akan hidup 100tahun dan beribadahlah kamu seolah akan mati besok" dan "Jangan biarkan anak cucumu berada dalam kefakiran dan kebodohan, karena kefakiran dan kebodohan akan mendekatkan mereka kepada kekufuran dan kemaksiatan". Berangkat dari sanalah ia berusaha sekuat tenaga selagi masih ada waktu dengan tidak melupakan kewajibannya sebagai ibu, istri, dan mahasiswi S2 spesialisasi.
Syukur yang tak terhingga, pendidikan spesialisasi bisa ia selesaikan dengan hasil cum laude, yang semuanya dibiayai dari bonus K-LINK. "Keinginan saya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak, dengan biaya besar, kini bukan lagi masalah", ujarnya.
Peluang bisnis K-LINK yang ada di depan Anda hanya bisa menjadi sebuah keberuntungan jika kita mengambilnya disertai kerja keras. Kita tidak sedang berkhayal, melainkan sedang merajut mimpi agar bisa menjadi kenyataan dengan bekerja keras dan bekerja cerdas. Selamat mengambil keputusan untuk perubahan hidup Anda dan orang-orang tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar