Senin, 24 Januari 2011

SCA ANDANG PRIYADI

SCA ANDANG PRIYADI
Execitive Leaders Club
 
"Berjuanglah! dan jadi saluran berkat bagi banyak orang"
Siapa sangka sosok yang satu ini yang dulunya dikenal sebagai seorang penjual roti bakar telah berubah menjadi seorang yang telah menuai kesuksesan.
Dibenaknya masih teringat jelas ketika beliau masih menyandang status sebagai penjual roti bakar, dimana saat itu beliau bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan tekanan dan keterbatasan sampai akhirnya beliau mengenal dunia MLM.
Dengan pengalaman akan kegagalanm-kegagalan dalam perusahaan MLM sebelumnya membuat beliau mempelajari manajemen dalam perusahaan, keistimewaan produk, keunggulan marketing plan, dan support system.
Di tahun 2003 lah beliau memutuskan untuk bergabung di K-Link, karena keinginan untuk merubah kehidupannya yang membuat beliau bertekad untuk bekerja keras, bersemangat dan sering berkonsultasi dengan para upline nya yang membuat bisnis beliau berkembang pesat dan semakin solid, inilah yang mengantarkan beliau meraih peringkat Senior Crown Ambassador.
Fuji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan berkah tak terkira dan memberi kesempatan kami untuk merubah kehidupan kami, dan kesempatan ini akan saya pergunakan untuk orang-orang yang saya cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar