Senin, 24 Januari 2011

RCA TUBAGUS AGUS YUSUF

RCA TUBAGUS AGUS YUSUF
Execitive Leaders Club
 
"Saya yakin setiap orang bisa berhasil di bisnis ini asal memiliki keyakinan yang kuat, mempunyai impian yang jelas, mau bekerja keras, dan belajar dari orang yang sukses"
Tubagus Agus Yusuf merupakan lulusan dari Akademi Kimia Analis Bogor dan terakhir pernah menggeluti dunia wiraswasta dengan membangun usaha sendiri yang akhirnya menemui kegagalan. Saat seorang temannya mempresentasikan bisnis K-Link dan mengajaknya bergabung, justru keraguan yang timbul dalam hatinya. Namun tuntutan untuk segera melunasi hutang dan kebutuhan keluarga yang mendesak, tawaran itu akhirnya disambut dengan mantap. Terlebih setelah mengetahui adanya passive income yang bisa diperoleh dan system yang mengajarkan strategi untuk sukses. Sejak itulah pria asal Banten ini memutuskan untuk bergabung dengan K-Link pada bulan November 2003 dan bertekad untuk menjalankan bisnis ini dengan serius. "Saya harus berhasil".
Memang tidak mudah awal dirinya membangun bisnis ini. Penolakan bahkan cenderung diremehkan orang menjadi cerita getir dalam perjalanan menuju kesuksesan, "tapi bukan masalah karena saya  yakin bisnis ini akan menjadi jalan keluar bagi kehidupan kami sekarang dan harapan untuk masa yang akan datang".
Keyakinannya semakin bertambah setelah menghadiri pertemuan K-Link. "dari seringnya menghadiri pertemuan, mendengarkan kaset dan CD juga membaca buku, banyak hal yang saya dapatkan. Bisnis ini tidak hanya mengajarkan bagaimana mencari nafkah, tetapi lebih banyak mengajarkan nilai-nilai yang sangat positif dalam menjalani kehidupan".
Setelah menjalani bisnis ini selama 4,5 tahun, peringkat tertinggi sudah diraih yaitu Royal Crown Ambassador dan Executive Leaders Club. Dan kini kehidupan yang dulu diidam-idamkan telah diraih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar