Senin, 24 Januari 2011

RCA Ir. H. IRWANSYAH

RCA Ir. H. IRWANSYAH
Execitive Leaders Club
Royal Crown Ambassador Pertama di Dunia

"Bisnis ini bisa dilakukan oleh setiap orang, tanpa melihat status sosial, latar belakang pendidikan atau keahlian khusus, semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sukses. Bantu orang di sekitar anda menjadi sukses, itulah sukses yang sesungguhnya"
Lahir dari keluarga sederhana di Palembang, Sumatera Selatan. Dengan gelar insinyur yang diperoleh, ia pernah bekerja sebagai karyawan dengan penghasilan pas-pasan yang hanya bisa dinikmati sebatas dari gaji yang diterima. Dan ini membuatnya harus mengambil keputusan yang banyak ditentang oleh orang-orang yang dicintainya, yaitu terjun dalam bisnis Multilevel Marketing.


Bukan hal yang mudah untuk membangun jaringan yang kuat dan solid di bisnis ini, namun bapak dari dua orang anak ini terus maju pantang mundur. Sebagai hasil, pria yang berperawakan tinggi dan murah senyum ini pernah dinobatkan oleh sebuah tabloid marketing nasional sebagai salah satu penjual terkaya di Indonesia.


Belajar dari banyak pengalaman dan selalu fokus pada apa yang sedang dilakukan, bulan Juni 2003, Ir. Irwansyah memutuskan untuk bergabung bersama K-Link. Dengan produknya yang berkualitas tinggi, marketing plan-nya yang mudah dan menguntungkan serta didukung oleh K-System dengan modul pelatihannya yang mudah dipelajari, difahami, dilakukan, dan diajarkan, Ir. Irwansyah melihat bisnis K-Link adalah bisnis yang sempurna dan yakin bahwa K-Link adalah kendaraan yang tepat untuk mengantarkannya menuju pada semua impiannya.

Sebagai hasil kerja kerasnya dalam tiga tahun beliau mampu mencapai peingkat tertinggi Royal Crown Ambassador. Beliau dapatkan mobil mewah, rumah mewah di kawasan bergengsi di Jakarta dan tentunya penghasilan yang jauh melebihi rata-rata kini tengah dinikmati bersama keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar