Senin, 24 Januari 2011

SCA M. IMRON FARHANI

SCA M. IMRON FARHANI
Executive Leaders Club
 
"Sukses adalah hak setiap orang yang mau belajar, jadi jangan pernah menyerah"
Terlahir tahun 1974 di Tubandari pasangan suami istri yang berprofesi sebagai guru, Imron dibesarkan di lingkungan yang kental dengan suasana pendidikan. Sampai kelas 1 SMA ia tinggal di Tangerang, kemudian pindah ke Yogyakarta untuk melanjutkan pendidikan sampai lulus sarjana.
Ada pelajaran istimewa dari kuliahnya yang memakan waktu sembilan tahun itu. "Saya belajar membiayai sendiri kebutuhan kuliah dan hidup selama di Yogyakarta", kisah Imron. Tidak tega rasanya jika beban itu ia tangguhkan semua di pundak kedua orang tuanya.Uniknya, Imron tak pernah bekerja dengan orang lain, usaha konvensional dengan modal seadanya dan semampunya mulai dari buka rental komputer bersama teman-teman, jual CD Software, sewa VCD player, sampai jual beli ponsel. Semua ia tekuni di Jogjakarta sampai akhirnya bangkrut dan tidak menyisakan apapun.
Saat pulang ke Tangerang tahun 2000, sang wisudawan ini dalam keadaan bangkrut, sehingga akhirnya memutuskan bekerja dengan orang lain. Ia awali karirnya di perusahaan kontraktor sebagai pekerja dengan gaji di bawah UMR, baru pada tiga tahun kemudian ia dipercaya menjadi staf di perusahaan tersebut. Akhir tahun 2003 suami Dwi Susanti ini mengenal bisnis K-LINK.Pada 12 Desember lewat telepon sahabatnya di Surabaya ia mendapatkan presentasi perdana dari RCA Calvin dan CA Sumaryanto di Tangerang. Dalam waktu enam minggu, di bawah bimbingan kedua upline tadi Imron berhasil meraih peringkat Manager.
"Lima tahun sejak perjumpaan dengan K-LINK, saya bersyukur sekali bisa bertemu dengan kebebasan waktu,finansial, dan kualitas hidup yang semakin baik. Alhamdulillah. Mungkin ini belum seberapa, tapi saya yakin,Insya Allah, semoga lebih banyak manfaat yang bisa saya bagikan untuk banyak orang", harap Imron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar