Senin, 24 Januari 2011

SCA SURYA DHARMA, SE, MSi

SCA SURYA DHARMA, SE, MSi
Platinum Leaders Club
 
"Passive Income yang dapat diwariskan adalah nilai lebih dari Bisnis ini"
Di K-Link kita bisa mewariskan sesuatu yang berharga untuk anak keturunan kita, bukan hanya dari segi finansial tetapi sikap baik dan positif yang dapat menginspirasi untuk kehidupan yang akan datang. Semua itu dapat dicapai bila kita mau belajar dan merubah sikap kita dan bersedia dengan tulus membantu orang lain bersama menuju kesuksesan.
Sebagai seorang dosen di sebuah perguruan tinggi swasta di Jogjakarta kepedulian Surya Dharma pada bidang pendidikan sangat tinggi dan ia sangat prihatin akan tingginya biaya pendidikan saat ini. Keprihatinannya itu mendorong dirinya untuk mencari penghasilan tambahan mengingat gaji sebagai dosen dirasakannya jauh dari cukup untuk membiayai pendidikan putra-putrinya hingga mereka dewasa kelak.
Dan sejak diperkenalkan bisnis K-Link oleh seorang teman dekatnya, Pria kelahiran Jogjakarta ini langsung tertarik untuk menjalaninya secara serius. "Saya tidak punya pengalaman di bisnis ini, tapi itu bukan suatu halangan buat saya karena K-System telah menyediakan panduan untuk meraih kesuksesan". Diakuinya penolakan dan cemoohan orang tentang bisnis MLM sempat membuatnya hampir putus asa. "Saya yakin dengan marketing plan-nya, dan khasiat produknya membantu kesehatan banyak orang, itulah membuat saya terus bertahan untuk menjalankan bisnis ini" tambahnya lagi. "Dan adanya passive income yang bisa diwariskan adalah nilai lebih dari bisnis ini".
Kini dengan penghasilan sebagai Platinum Leaders Club dirinya tidak khawatir lagi tentang biaya pendidikan untuk putra-putrinya, "Sesungguhnya bila kamu meninggalkan ahli warismu dalam keadaan kaya itu lebih baik bagimu daripada meninggalkan mereka menjadi beban orang lain dan meminta-minta pada orang lain" (HR. Al-Bukhari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar