Senin, 24 Januari 2011

SCA SUBHAN JAKI, SE

SCA SUBHAN JAKI, SE
Execitive Leaders Club
 
"Berhati-hati dalam memilih teman, jangan pula menyendiri dan berteman dengan pikiran-pikiran negatif. Temui upline aktif, dengarkan kaset, ikuti sistem dan Anda akan mampu mengalahkan diri sendiri. Kalahkan ego, sikap malas, gengsi, sombong dan semua pikiran negatif di benak Anda. Selamat belajar dan berjuang"
Mereka yang berhasil adalah mereka yang mampu mengalahkan diri sendiri. Sebab musuh terbesar kita yang sebenarnya adalah diri kita sendiri.
Bungsu dari 7 bersaudara ini lahir di sebuah desa keci di Jati Urip, Probolinggo, Jawa Timur. Selepas pendidikan S1 di Malang, ia pernah bekerja sebagai kontraktor listrik (AKLI) yang sukses. Namun usahanya mengalami kebangkrutan luar biasa akibat salah investasi dan ketidakcermatan memilih lingkungan bergaul. Bisnis lelaki yang akrab disapa Jaki ini pun menyisakan hutang ratusan juta rupiah.

Rupanya Tuhan memberi hidayah pada Jaki untuk bergabung dengan bisnis K-Link. Upline tercinta yaitu CA Romi Zakka telah menyertakan bapak 4 anak ini ke dalam acara Grand BOB. Dari sanalah ia kembali mempunyai semangat dan harapan besar untuk bangkit vdari keterpurukan. Bermodal kekuatan impian dari anak dan istri tercinta tentang masa depan, hanya 1 yang ada dalam benaknya, "Saya siap melakukan apapun untuk mengembalikan kebahagiaan dan masa depan mereka".
Meski begitu kenyataan di lapangan tidak mudah. Lebih dari 5 kali Jaki ingin berhenti dari bisnis ini karena kurang belajar dan konsultasi. Berkat bimbingan para upline akhirnya Jaki bisa bebas dari tekanan perekonomian yang berat. "Ternyata siapa pun yang sabar dan pantang menyerah Insya Allah pasti bisa meraih sukses", ujarnya mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar