Senin, 24 Januari 2011

RCA SANTOSO NJOTOKUSUMO

RCA SANTOSO NJOTOKUSUMO
Execitive Leaders Club
 
"Jangan pernah bertanya apa yang saya dapatkan di K-Link tetapi coba tanyakan kepada diri sendiri berapa banyak yang sudah anda lakukan untuk perubahan diri menjadi lebih baik. Itulah dasar sukses sejati yang bisa anda dapatkan"
"Masa lalu bukanlah suatu momok yang perlu ditakuti, malah merupakan suatu pengalaman yang harus diteladani. Lihatlah! Selama kita mau berubah untuk lebih baik, Tuhan pasti memberikan jalan menuju kesuksesan."
Sosok ayah dua orang putri ini selalu terlihat sebagai orang yang sangat antusias, penuh semangat luar biasa, selalu bekerja keras penuh keyakinan sampai sering beliau lupa akan waktu dan dikenal sebagai speaker dan motivator handal.

RCA Santoso Njotokusumo, merupakan seorang tokoh yang telah membuktikan kepada dunia bahwa kesuksesan seseorang didalam bisnis K-Link bukan ditentukan oleh faktor pengalaman, tetapi oleh "TUJUAN yang jelas dan KEINGINAN yang kuat untuk mencapai kesuksesan".
Mantan karyawan sebuah perusahaan otomotif ini hanya dalam waktu singkat sejak bergabung di bisnis K-Link telah meraih sukses yang luar biasa, rumah dan mobil mewah, ruko dan penghasilan ratusan juta rupiah perbulannya adalah buah hasil kerja kerasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar