Senin, 24 Januari 2011

SCA DEZA ZULFAHMI, SE, MM

SCA DEZA ZULFAHMI, SE, MM
Execitive Leaders Club
 
"Bukan dimana ladangnya, tetapi siapa petaninya"

Menduduki posisi penting di salah satu Cabang Bank BUMN di wilayah Indonesia Timur tidak membuatnya menjadi lebih mudah dalam menjalankan bisnis ini. Tugas dan tanggung jawabnya telah banyak menyita waktunya. Namun bisnis K-Link mempunyai daya tarik dan tantangan tersendiri baginya. "apalagi masih banyak orang yang memandang negatif terhadap bisnis MLM saat itu", ujarnya.
Bisnis K-Link bukan bisnis MLM pertama yang ditawarkan kepadanya. "K-Link memiliki paket yang lengkap, produk yang berkualitas, marketing plan yang menguntungkan, dan support system yang terbukti handal. Itulah yang membuat orang banyak sukses di K-Link" akunya.
Pertemuannya dengan sponsor Hendri Rikianto pada bulan Januari 2003 adalah awal kisah sukses Crown Ambassador (CA) pertama  dari wilayah Indonesia Timur ini. Deza memulai bisnis ini dari kota kecil Palu, dilanjutkan ke kota Ternate hingga pulau-pulau lainnya di wilayah Indonesi Timur. Patut diacungi jempol usahanya dalam merintis bisnis ini. Untuk mencapai pulau-pulau kecil tidak jarang dirinya harus menyeberang lautan luas dengan menggunakan perahu kecil bahkan dalam keadaan cuaca yang buruk sekalipun. Namun hal itu tidaklah membuatnya berkecil hati dan berputus asa. Ketulusan dan keikhlasan untuk membantu sesama adalah dasar utama baginya dalam menjalankan bisnis ini.
Perlahan tapi pasti, peringkat Senior Crown Ambassador (SCA)  Deza Zulfahmi, SE, MM dengan penghasilan sebagai Platinum Leaders Club, telah membuktikan bahwa dimanapun anda berusaha dengan dilandasi tekad dan kemauan yang kuat anda pasti meraih apa yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar