Senin, 24 Januari 2011

SCA FADHIL MAULANA

SCA FADHIL MAULANA
Execitive Leaders Club
(Sebagai Ahli Waris dari Alm. Maulana Rian)
 
"Semangat adalah gunung berapi yang dipuncaknya rumput keragu-raguan tidak bisa tumbuh"
Alhamdulillah saat ini Fadhil bisa meneruskan perjuangan ayah, Fadhil faham bahwa ketika ayah menjalankan bisnis ini banyak tantangan dan rintangan yang menghadang, namun ayah tetap berjuang menjalankan bisnis ini demi orang-orang yang ayah cinta.
Fadhil juga ingin mengatakan bahwa bisnis ini bisa diwariskan karena sayalah buktinya. Meski saat ini ayah tidak disamping kita lagi namun perjuangan ayah akan terus Fadhil teruskan bersama dengan teman-teman dan downline ayah, karena Fadhil yakin bahwa semua yang kita lakukan bersama K-Link merupakan hal yang mulia, kita bisa membantu banyak orang untuk sehat dan membantu orang lain untuk masa depan yang lebih baik.
Saat ini meski usia Fadhil tergolong muda, namun Fadhil bertekad untuk terus belajar kepada upline-upline ayah dan mengikuti modul-modul pelatihan dari K-System agar bisnis yang ayah tinggalkan ini terus berkembang dan bertambah solid.  Pada kesempatan ini juga Fadhil mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden direktur K-Link Indonesia bapak Dr. MD Radzi Saleh dan seluruh manajemen serta upline dan downline ayah yang terus berjuang meski ayah telah tiada. Terima kasih tak terkira untuk anda semua.
Aku bangga menjadi anak ayah...

1 komentar: